Welcome To Cakes-Lover!

Hello Cakes Lover!


Kami, para founder yang membuat blog ini terdiri dari para pecinta cake-cake (enak) dan kami selalu berusaha untuk mencoba cake yang enak serta unik, baik pada area lokal terdekat kita maupun di luar negeri. Tapi tentunya untuk yang di luar negeri masih akan kami tulis kemudian hehe kecuali jika ada  Cakes-Lover  di sini yang turut ingin memberikan kontribusinya untuk memberikan masukan mengenai cake yang unik dan enak di luar sana. Tidak hanya itu, kami juga ingin membuka mata Cakes-Lover bahwa banyak loh toko cake lezat di sekitar wilayah kita termasuk toko yang menjual kue dalam rasa, bentuk dan bahan yang unik. Pelan-pelan akan kita tuliskan semua itu di sini.

Oiya, kita sengaja yah untuk penyebutannya bukan menggunakan Cake-Lover tapi Cakes-Lover karena memang alamat Cake-Lover sudah tidak tersedia hehehe...

Agar mudah membaca seluruh isi blog ini, maka para pembaca silahkan saja langsung masuk ke menu-menu yang sudah tercantum di atas. Untuk sementara ini, pada menu Cake Store kita hanya memiliki kerja sama dengan The Cakes Company saja, semoga ke depannya blog ini semakin ramai dengan berbagai toko yang ingin menjajakan kue-nya dan silahkan lakukan promosi secara gratis di sini. Biar kita semua saling berbagi dan saling menikmati.

Oke deh, untuk selanjutnya tinggal tunggu aja postingan mengenai cake enak yang akan terus kami update di sini. Semoga berkenan . . .

Comments

Popular Posts