DISKON 50%

Hello Cakes-Lover (Caver)!!!

Untuk posting kali ini judulnya adalah DISKON 50%. Why? kenapa kami tulis tentang diskon atau potongan harga? apa hubungannya ama kue? hahahaha... ya ada donk. Kebetulan kami lagi punya kebiasaan baru mengenai diskon 50% ini, dimana setiap toko kue pada jam 6 (umumnya jam 6 tapi ada juga yang jam 8) membuat seluruh harga kuenya mendapat diskon 50%!!! ASEEEKKKKKK!!!

Diskon-diskon hingga 50% ini bisa kalian jumpai pada cake store yang umumnya berada di mall atau tempat perbelanjaan seperti ITC. Ya kan lumayan kadang bisa jajan Tiramisu tapi harganya cuma Rp8.500 hehehe.. eh beneran ada loh yang setelah didiskon harga Tiramisu-nya jadi cuma segitu. nanti yah kita update untuk rasa, kualitas dan harganya di bagian cake | review hehehe..

Oiya, aduh maap ya...dari kemarin kita lupa terus mau moto malah keasikan milih-milih, bayar dan segera telen itu kue hahaha!!!

Untuk sementara ini yang sering kami jumpai untuk diskonnya ada di toko sebagai berikut:
  • Toko Kue Ciputra, di Mall Pondok Indah Plaza 2 di lt.3 - DISKON MULAI JAM 18.00 WIB DISKON 50%;
  • Toko Kue Dynamic Bakery, di MKG, bakery and cake shop ini ada di tiga lokasi yaitu Farmers Market MKG 1, MKG 2, dan Food Temptation MKG 3 - DISKON MULAI JAM 21.00 WIB MALAM 50%;
  • Toko Kue ..., duh lupa namanya, ada di Skywalk Mall Pondok Indah yang deket Pull & Bear - DISKON MULAI JAM 18.00 WIB DISKON 40%-50%;
  • Toko Kue di ITC Permata Hijau (lupa juga namanya, ada di dekat pintu masuknya -  DISKON MULAI JAM 19.00 WIB 50%;
  • dan lain-lain yang belum kita dapat infonya...boleh loh kalau ada yang mau bantu update hehehe...


Comments

Popular Posts