Honey To The Bee

Setelah sekian lamaaa....

akhirnya saya menemukan chef yang cukup handal untuk menjadi partner saya dalam mendirikan toko kue online yang bernama Honey To The Bee. Kok namanya gitu sih? iya itu karena kita kapok yah kalau pakai nama yang umum banget dan sangat erat berhubungan dengan kue dan kaitannya pasti udah ada yang punya lagi pula nama Honey To The Bee ini lebih terdengar lucu aja dan harapannya ya produk kita itu bagaikan madu kepada lebah hehehee...

PREMIUM INGREDIENTS
Ada rasa ada harga...
Itu sudah pasti. Berdasarkan keterangan dari suplier bahan kita, bahan yang kita gunakan ini ternyata jauh lebih premium dan tinggi harganya daripada bahan-bahan yang digunakan oleh toko kue lain di Jakarta. Kita sama-sama membeli dengan rate harga distributor kok jadi memang toko lain menurut suplier kue ini tidak mau mengambil bahan yang kita pakai. Menurut kami, penggunaan bahan yang sangat premium betul-betul terasa sangat berbeda. Misalnya aja penggunaan merk creamcheese murah dengan yang mahal bisa sangat jauh bedanya. Saya sendiri soalnya cuma mau jualan kalau produk saya sendiri mau saya makan dan saya cuma mengkonsumsi produk premium.

Sederhananya gini aja, di beberapa tempat di Jakarta ada tukang martabak pinggiran yang rasanya benar-benar enak. Sebut saja martabak Keju Special di Martabaka AA yang terletak di jalan Minangkabau yang jaraknya tidak jauh dari Pasar Rumput. Nah di sana mereka menggunakan bahan margarin Wijsman bukan Blueband. Harganya memang beda jauh dari pada martabak umum tapi rasanya JELAS BERBEDA! Di sini lah point utamanya. Pembeli di Indonesia (khususnya di Jakarta) sudah teramat cerdas dan tahu mana produk berkualitas dan mana yang tidak. Ketika kita makan sesuatu yang sangat enak maka harga tidak akan menjadi masalah. Era produk harga murah sudah mulai lewat saat ini karena perkembangan ekonomi Indonesia yang sepertinya cukup luar biasa. Selain martabak AA, martabak Damai di Bintaro dan Martabak Bandung di deket DBest Fatmawati juga menggunakan margarin Wijsman. Namun, rasa dari Martabak AA adalah yang terbaik menurut saya.

FREE DELIVERY SERVICE
Seperti biasa, untuk masalah delivery saya selalu usahakan untuk membuat produk saya FREE DELIVERY. Walapun, Free Delivery masih hanya diberikan kepada produk whole cake saja, kami akan usahakan ke depannya membuat pick up point di beberapa tempat di Jakarta dan sekitarnya.

Yuk langsung aja kunjungi websitenya:
www.honeytothebee.com


Comments

  1. The online gambling revolution begins now - LuckyClub
    The online gambling revolution began with a group of young people and people wanting to take advantage of the Internet with their mobile devices. The Internet was Nov 26, 2017 · Uploaded by luckyclub Lucky Club

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts